Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiwil Nyatakan Tak Nikah Lagi dengan Pedangdut Baru Itu

Kompas.com - 08/04/2013, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelawak Kiwil (40) akhirnya mengaku bahwa tidak terjadi pernikahan antara dirinya dan penyanyi dangdut pendatang baru, Lina Marlina. Asal tahu saja, kabar tentang pernikahan mereka muncul karena foto-foto Kiwil dan Lina mengenakan busana pengantin salah satu daerah dan berpose bagai sepasang mempelai.

"Dulunya aku anggap masalah ini enggak penting, sekarang jadi penting, karena banyak opini publik," kata Kiwil dalam wawancara per telepon dengan para wartawan di Jakarta, Senin (8/4/2013). "Mengembalikan kepada masyarakat, opini publik yang menyatakan berita saya, mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada," tekannya.

Sejauh ini, Kiwil mengaku pula, ia hanya berkawan dengan Lina. "Hubungan juga tidak ada dengan Lina, hubungan cuma teman. Dia entertainer, saya juga, pernah satu panggung, itu unsur tidak sengaja," katanya lagi.

Menurut Kiwil, karena kabar pernikahannya dengan Lina, kedua istrinya, Meggy dan Rohimah, sempat berpandangan negatif terhadapnya. "Sangat negatif, bukan hanya Rohimah dan Meggy, semua keluarga besar saya berkomentar. Kakak saya (mengomentari) gimana kelakuan saya, gimana gosip ini, makanya saya jelaskan ini tidak benar, bahwa saya tidak menikah lagi," tekannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com