Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Vidi Aldiano: Sherina Pernah Dekat dengan Anak Saya

Kompas.com - 08/04/2013, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kisah cinta vokalis Vidi Aldiano selama ini hampir tak pernah terpublikasi oleh media massa. Namun, dalam suatu kesempatan, ayah Vidi, kreator V8Sound, Harry Kiss, tiba-tiba mengungkapkan bahwa putranya tersebut pernah dekat dengan vokalis Sherina Munaf.

"Sherina paling (yang dekat dengan Vidi), he-he-he," kata Harry dalam wawancara di Jakarta, Minggu (7/4/2013). "Katanya kamu mau promosikan Sherina," sambung Harry menggoda Vidi. "Dia mah suka ngaco ngomongnya. Memang aku sekarang lagi ada lagu duet sama Sherina," timpal Vidi.

Di luar canda Harry, Vidi mengaku sekarang sedang menikmati hidup tanpa kekasih. "Sekarang mau nyantai dulu, bernapas dulu setelah skripsi dan sidang. Pekerjaan numpuk, tapi nyantai aja," ujarnya.

Namun, lagi-lagi Harry menggoda Vidi. Menurut Harry, ketika ia dan Vidi berada di Jerman dalam rangka pameran proaudio di Mess Frankfurt, 10-13 April 2013, akan banyak wanita cantik yang berkunjung ke stan mereka.

"Di pameran nanti ada 87 negara (peserta), ada yang datang dari Kolombia, dan itu cantik banget, bikin ngiler," canda Harry. "Saya tuh seleranya Indonesia banget. Ya, kalau dapat di sana, alhamdulillah. Di Indonesia juga banyak cewek cantik," balas Vidi, juga dalam canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com