Ayah Vidi Aldiano: Sherina Pernah Dekat dengan Anak Saya

Kompas.com - 08/04/2013, 14:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Kisah cinta vokalis Vidi Aldiano selama ini hampir tak pernah terpublikasi oleh media massa. Namun, dalam suatu kesempatan, ayah Vidi, kreator V8Sound, Harry Kiss, tiba-tiba mengungkapkan bahwa putranya tersebut pernah dekat dengan vokalis Sherina Munaf.

"Sherina paling (yang dekat dengan Vidi), he-he-he," kata Harry dalam wawancara di Jakarta, Minggu (7/4/2013). "Katanya kamu mau promosikan Sherina," sambung Harry menggoda Vidi. "Dia mah suka ngaco ngomongnya. Memang aku sekarang lagi ada lagu duet sama Sherina," timpal Vidi.

Di luar canda Harry, Vidi mengaku sekarang sedang menikmati hidup tanpa kekasih. "Sekarang mau nyantai dulu, bernapas dulu setelah skripsi dan sidang. Pekerjaan numpuk, tapi nyantai aja," ujarnya.

Namun, lagi-lagi Harry menggoda Vidi. Menurut Harry, ketika ia dan Vidi berada di Jerman dalam rangka pameran proaudio di Mess Frankfurt, 10-13 April 2013, akan banyak wanita cantik yang berkunjung ke stan mereka.

"Di pameran nanti ada 87 negara (peserta), ada yang datang dari Kolombia, dan itu cantik banget, bikin ngiler," canda Harry. "Saya tuh seleranya Indonesia banget. Ya, kalau dapat di sana, alhamdulillah. Di Indonesia juga banyak cewek cantik," balas Vidi, juga dalam canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.