Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiwil: Saya Akan Nikah Lagi, tapi Bukan dengan Lina

Kompas.com - 08/04/2013, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikabarkan menikah lagi, kali ini dengan penyanyi dangdut baru Lina Marlina (27), pelawak Kiwil (40) mengaku bersikap santai. Sebaliknya, menurut lelaki yang sudah menikah dua kali itu, Lina yang menjadi amat cemas.

Lina takut kalau hubungan Kiwil dengan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari, akan terganggu karena kabar tersebut.

"Lina sangat stres sama saya, tapi saya orang paling santai. Dia minta maaf, tapi saya bilang, 'It's ok, selama membuat kamu senang, ya enggak apa-apa. Kalau teman ada kelebihan, ya manfaatkan,'" tutur pria bernama asli Wildan Delta ini dalam wawancara per telepon dengan para wartawan di Jakarta, Senin (8/5/2013).

Kabar Kiwil menikah dengan Lina muncul sesudah foto-foto Kiwil berdua Lina, dengan mengenakan busana pengantin daerah dan berpose seperti sepasang mempelai, diunggah oleh Lina pada akun Twitter-nya. berkait dengan kabar itu, Kiwil akhirnya menyatakan bahwa tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Lina. 

"Buat masyarakat, penggemar saya, yang sudah kasih opini, saya tegaskan, saya tidak menikah lagi. Itu hanya foto (berpura-pura) prewed, enggak pernah saya komentari, tapi selebihnya terserah masyarakat. Saya minta maaf, tidak ada pernikahan, saya minta maaf kepada ibu Lina. Mungkin Lina tidak memberikan pernyataan, jadinya seperti ini," jelas Kiwil.

Kiwil mengaku, ia memang berencana untuk menikah lagi. Namun, ia memastikan, bukan dengan Lina. "Saya memang akan menikah lagi. Cuma, yang tahu saya sendiri sama calon istri saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com