Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Hakim: Cara Kiwil Kampungan

Kompas.com - 08/04/2013, 21:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan komedian Kiwil heboh diisukan menikah untuk ketiga kalinya dengan pedangdut bernama Lina Marlina. Isu bergulir saat Lina mengunggah foto pernikahan mereka berdua dengan mengenakan pakaian adat.

Belakangan, kabar itu rupanya hanya isapan jempol belaka setelah Kiwil membantah sendiri isu yang telah berkembang itu.

Langkah Kiwil mengundang banyak komentar.  Presenter Irfan Hakim bahkan menilai cara yang dilakukan Kiwil kampungan, apalagi hanya untuk mengangkat nama artis pendatang baru di dunia entertainment.

"Ya kalau tujuan dari setting-an ini tercapai, alhamdulillah berarti bukan Saipul Jamil doang  aja tapi ada Kiwil juga," kata Irfan saat ditemui di jumpa pers film Mursala di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2013).

"Tapi kampungan juga, maksudnya jangan permainin pers, gue juga salah satu bagian dari pers juga kan. Gue menghargai banget kerja keras dari wartawan hingga akhirnya jadi berita," lanjutnya lagi.

Irfan juga menyayangkan jika berita tersebut sengaja dibuat-buat oleh Kiwil atau Lina.  Irfan juga menilai cara tersebut tidak elegan hanya karena ingin tetap atau mencoba eksis di dunia entertainment.

"Nanti masyarakat nyangkain semua berita permainan, kalau mau mendingan bikin film aja sekalian," ketusnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com