Hmmm... Ahmad Dhani Suka Telepon Novita Dewi

Kompas.com - 09/04/2013, 19:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam ajang X Factor Indonesia, Ahmad Dhani menjadi mentor grup-grup vokal yang menjadi pesertanya. Namun, hal itu tetap memungkinkan Dhani memberi masukan kepada Novita Dewi, yang merupakan finalis asuhan Bebi Romeo. Bahkan, masukan tersebut juga diberikan oleh Dhani melalui telepon.

"Mas Dhani suka kasih masukan ke Novita. Cuma, enggak ke-ekspos aja di publik kalau para mentor sebenarnya ramah," kata Isa Raja ketika mendatangi kantor redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013).

Mendengar hal itu, Novita yang berada di samping Isa membenarkannya. Namun, menurut Novita, bukan hanya Dhani yang memberi masukan untuknya.

"Ya, Mas Dhani juga suka by phone. Teh Ocha (Rossa) juga suka ngasih masukan. Juri memang suka kasih masukan kok antar-mentor, kayak Mas Bebi ke Fatin, ke Gede Bagus juga," tutur Novita.

Menurut para peserta, dari para juri sekaligus mentor mereka itu tidak ada yang arogan atau seperti diktator. Menurut para peserta pula, mereka lebih ramah ketika berada di luar pentas.

"Ya, mungkin orang lihat di panggung kayak Mas Dhani kesannya arogan dan diktator, tapi di backstage santai dan ngobrol-ngobrol," ucap Mikha.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.