Ariel "NOAH" dengan Model Tara Basro, Ada Apa?

Kompas.com - 09/04/2013, 20:29 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com — Setelah merilis klip video dua lagu dari album Seperti Seharusnya, yaitu "Separuh Aku" dan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", band NOAH—Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard)—akan mengeluarkan klip video lagu ketiga mereka, "Jika Engkau". Untuk klip video itu, Ariel dipasangkan dengan model yang juga artis peran, Tara Basro.

Mereka berdua divisualkan menjadi kembar 10 oleh sutradara Sim F. "Agak lucu ya, ini ceritanya hubungan dua orang, cuma cara menyampaikannya lucu. Ini awalnya dua orang, tapi nanti dua orang ini jadi banyak banget di scene yang sama," ungkap Ariel dalam wawancara di lokasi shooting klip video tersebut di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013). "Misalnya Si Ariel Satu sama Si Model Satu, nanti ada Ariel Dua, Model Dua, sampai jadi Ariel 10, Model 10," lanjutnya.

Berbeda dengan Ariel yang divisualkan demikian, para personel lain NOAH dihadirkan sebagai para penampil pendukung dalam klip video itu. "Personel yang lain enggak (divisualkan kembar). Cuma, nanti kuncinya ada di personel yang lain. Terus, Ariel-Ariel yang lain pergi, sampai Ariel sisa satu dan berkumpul sama teman-teman yang lain, jadi NOAH," ungkap Ariel lagi.

Namun, untuk menangkap isi lagu "Jika Engkau" lewat klip video tersebut, orang-orang harus menontonnya tak hanya sekali. "Harus lihat lima kali sampai bisa ngerti," kata Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.