Digemari Wanita, Ariel "NOAH" Semakin Semangat

Kompas.com - 09/04/2013, 20:53 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis band NOAH, Nazriel Irham atau Ariel "NOAH", masih seperti magnet yang mampu menyita perhatian para wanita. Bagi Ariel, digemari seperti itu membuatnya semakin bersemangat dalam berkarya.

"Tambah semangat lagi buat ciptain lagu," kata Ariel dalam wawancara di lokasi shooting klip video lagu "Jika Engkau", di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

Agaknya, Ariel tak mau senang sendiri. Menurutnya, apreasiasi tersebut juga pantas didapat oleh Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard). "Ya, alhamdulillah masih banyak apresiasi. Bagus buat kami, bagus buat semua," kata Ariel lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.