Mimpi-mimpi Fatin Setelah Lulus "X Factor Indonesia"

Kompas.com - 10/04/2013, 16:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu finalis ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (16), mengaku masih menyimpan banyak impian yang ingin dicapainya.

Selepas merampungkan kontes X Factor Indonesia, Fatin ingin segera mewujudkannya. Apa saja impiannya itu?

Pertama, Fatin ingin meneruskan pendidikan dan kembali berkumpul bersama teman sekolahnya. "Mau lanjutin sekolah aku, mau reunian juga, banyak banget deh," tuturnya seraya tersenyum saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Kedua, Fatin juga ingin terus berkarier di industri musik. Dara yang masih duduk di bangku SMA kelas II ini ingin mempunyai lagu sendiri.

Nah, selain rencana-rencana itu, Fatin juga berharap bisa menjajal bisnis dari hasil jerih payahnya. "Aku pengin usaha sendiri, sudah ada di otak aku. Penginnya bisnis kentang goreng namanya 'Foya' dari bahasa Inggris, for you," ungkapnya.

"Aku juga sudah mikirin gimana iklannya nanti. Misalnya, ada anak muda yang makan kentang itu, terus ada yang nanya, 'eh makan apa tuh?' Jawabnya 'kentang foya', 'rasanya gimana?' 'rasanya LuBis (Luar Biasa), ha...ha..." selorohnya.

Menurut Fatin, segudang rencana itu sudah ada dalam benaknya. Saat ini, ia hanya ingin konsentrasi agar bisa memberikan yang terbaik di ajang X Factor Indonesia. Satu per satu mimpinya akan dia coba wujudkan dan yang terdekat, tentu saja, memberikan yang terbaik untuk penonton dan pendukung setianya sekarang ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X