Ario Bayu Bangun "Chemistry" dengan Kellan Lutz

Kompas.com - 10/04/2013, 21:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ario Bayu mengaku tak punya banyak waktu untuk mengenal lebih jauh bintang Hollywood yang terkenal di film Twilight Saga, Kellan Lutz. Meskipun begitu, Ario bisa langsung menyatukan chemistry saat keduanya terlibat akting dalam film Java Heat.

"Ini ruang profesional yang baru, justru ini challenge-nya. Kami dikasih waktu tiga hari untuk ngobrol-ngobrol, reading sebentar, habis itu sudah. Saya lihatnya secara profesional saja, memang dia big star-nya di Hollywood," kata Ario dalam wawancara usai press screening Java Heat, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Meski demikian, demi kesuksesan pengambilan gambar yang dipimpin sutradara Connor Allyn, di setiap adegannya Ario berusaha memainkan karakternya semaksimal mungkin untuk mengimbagi akting Kellan.

"Saya harus mainin peran sebagai Hasyim dan dia sebagai Jake, karena kalau enggak saya enggak akan bisa bekerja dengan baik," jelas Ario.

Sebagai lawan mainnya, Ario mengaku banyak belajar dari Kellan. "Kami lebih mementingkan koridornya untuk film. Kellan di sini juga sudah enggak pernah tanya yang gimana, dia juga punya inteligensi tinggi. Terus dia orangnya tuh energik banget, tapi sayangnya sudah enggak keep in touch, dia mugkin sibuk di sana, saya juga sibuk di sini," tuntas Ario.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.