Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faktor Usia, Ari Lasso Kesulitan Menghafal Lirik

Kompas.com - 11/04/2013, 07:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Banyak orang memiliki konsep cemerlang, tetapi implementasinya tidak ada. Makanya, saya berusaha mewujudkan konsep mempertemukan personel band-band besar dengan lagu yang populer pada era ’90-an,” kata penyanyi Ari Lasso (40).

Bersama Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo, dan Badai, mereka akan tampil di empat kota dalam pementasan ”Bersama Kita Bintang: Reunited 2013”, bulan April-Juli.

”Lagu-lagu kami nineties banget. Selain lagu populer dari band-band asal kami, ada juga lagu top dari band-band yang memengaruhi kami,” kata Ari saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Bagi Ari, konser reuni ini bukan yang pertama. ”Tahun lalu, saya juga ikut dalam konser di lima kota. Ketika itu, konser berhasil mempertemukan semua personel dari mantan personel Dewa serta GIGI,” ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, kedelapan bintang ini tampil membawakan dua lagu. Salah satunya ”All for Love”, tembang tema film The Three Musketeers. ”Kami baru sekali berlatih lagu ini bersama. Sering mendengar, tetapi agak sulit menghafal lirik dengan benar. Mungkin karena faktor usia, he-he-he,” katanya.

Namun, ketika penonton terpukau dengan penampilan mereka dan meminta lagu lagi, mereka menolak. ”Bukan kenapa-kenapa, masalahnya kami baru hafal segitu. Belum latihan lagu lainnya,” selorohnya. (TIA)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com