Faktor Usia, Ari Lasso Kesulitan Menghafal Lirik

Kompas.com - 11/04/2013, 07:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Banyak orang memiliki konsep cemerlang, tetapi implementasinya tidak ada. Makanya, saya berusaha mewujudkan konsep mempertemukan personel band-band besar dengan lagu yang populer pada era ’90-an,” kata penyanyi Ari Lasso (40).

Bersama Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo, dan Badai, mereka akan tampil di empat kota dalam pementasan ”Bersama Kita Bintang: Reunited 2013”, bulan April-Juli.

”Lagu-lagu kami nineties banget. Selain lagu populer dari band-band asal kami, ada juga lagu top dari band-band yang memengaruhi kami,” kata Ari saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Bagi Ari, konser reuni ini bukan yang pertama. ”Tahun lalu, saya juga ikut dalam konser di lima kota. Ketika itu, konser berhasil mempertemukan semua personel dari mantan personel Dewa serta GIGI,” ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, kedelapan bintang ini tampil membawakan dua lagu. Salah satunya ”All for Love”, tembang tema film The Three Musketeers. ”Kami baru sekali berlatih lagu ini bersama. Sering mendengar, tetapi agak sulit menghafal lirik dengan benar. Mungkin karena faktor usia, he-he-he,” katanya.

Namun, ketika penonton terpukau dengan penampilan mereka dan meminta lagu lagi, mereka menolak. ”Bukan kenapa-kenapa, masalahnya kami baru hafal segitu. Belum latihan lagu lainnya,” selorohnya. (TIA)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.