Atiqah Hasiholan Dijambak Mickey Rourke

Kompas.com - 11/04/2013, 15:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Bagi Atiqah Hasiholan, pengalaman shooting bareng dengan aktor Hollywood sekaliber Mickey Rourke merupakan pengalaman yang tak akan dilupakan. 

Ia juga merasa sangat bersyukur bisa diberi kesempatan beradu akting dengan pemain karakter Mandarin di film Iron Man 2.

"Surprise ya, tapi aku lebih bersyukur karena proyek yang ini lebih besar dari proyek-proyek aku sebelumnya," ujar Atiqah dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Diakui Atiqah, banyak pengalaman yang didapatnya saat berakting bareng Rourke di film layar lebar Java Heat.

Ia lantas mengingat kembali saat-saat shooting yang mengambil lokasi di kawasan Borobudur itu. Atiqah yang berperan sebagai Sultana harus mempertaruhkan nyawanya ketika dibekap oleh Rourke yang memainkan karakter gembong teroris, Malik. Di adegan aksi tersebut, Atiqah terlihat mengerang kesakitan saat rambutnya dijambak Rourke.

Namun, kekasih artis peran Rio Dewanto itu tak khawatir dengan rambutnya yang bisa saja rusak karena adegan tersebut. "Itulah yang namanya peran, mau diapain kek enggak masalah asal ada standarnya. Kayak dijambak gitu kan ada triknya biar seperti dijambak beneran, atau misalnya ditonjok itu juga ada triknya supaya kelihatan ditonjok beneran," ungkap Atiqah.

Bagi Atiqah ini merupakan pengalaman aktingnya yang tak terlupakan. Saking antusiasnya, Atiqah nyaris tak menemukan kendala dalam film yang disutradarai Connor Allyn itu. "Kendala kesulitan berkomunikasi sih alhamdulillah enggak ya. Kebetulan kami berkomunikasi dengan bahasa Inggris, walaupun terbata-bata juga bisa bahasa Inggris, jadi enggak masalah kok untuk komunikasi," ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.