Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Wanita Bule Misterius di Denpasar Penuh Luka Memar

Kompas.com - 12/04/2013, 22:07 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Tim dokter forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali, menemukan luka memar akibat kekerasan benda tumpul di sekujur tubuh wanita bule misterius yang tewas pada Kamis (11/4/2013) kemarin. Namun, dokter tidak bisa memastikan penyebab luka benda tumpul karena hal ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Luka-luka yang dialami korban tidak bisa dipastikan karena kecelakaan atau dipukul, bisa juga keduanya. Hal ini tidak pasti karena luka-lukanya tidak khas," ujar Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah dr Dudut Rustyadi, SpF, di Denpasar, Jumat (12/4/2013).

Luka berupa memar terdapat pada kelopak mata kanan, lengan kanan, dan dada kanan. Selain itu, ditemukan juga luka lecet pada siku kiri dan luka memar pada tungkai bawah kanan. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita yang diperkirakan berusia 40 tahunan ini, tim dokter forensik akan melakukan otopsi pada Senin (15/4/2013).

Wanita warga negara asing tanpa identitas ini tewas secara misterius setelah mengeluarkan darah dari telinganya di RSUP Sanglah. Sebelumnya, wanita paruh baya tersebut ditemukan oleh dua warga dalam kondisi sekarat dan tergeletak di tengah jalan di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com