Kompas.com - 12/04/2013, 22:07 WIB
|
EditorLaksono Hari W

DENPASAR, KOMPAS.com — Tim dokter forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali, menemukan luka memar akibat kekerasan benda tumpul di sekujur tubuh wanita bule misterius yang tewas pada Kamis (11/4/2013) kemarin. Namun, dokter tidak bisa memastikan penyebab luka benda tumpul karena hal ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Luka-luka yang dialami korban tidak bisa dipastikan karena kecelakaan atau dipukul, bisa juga keduanya. Hal ini tidak pasti karena luka-lukanya tidak khas," ujar Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah dr Dudut Rustyadi, SpF, di Denpasar, Jumat (12/4/2013).

Luka berupa memar terdapat pada kelopak mata kanan, lengan kanan, dan dada kanan. Selain itu, ditemukan juga luka lecet pada siku kiri dan luka memar pada tungkai bawah kanan. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita yang diperkirakan berusia 40 tahunan ini, tim dokter forensik akan melakukan otopsi pada Senin (15/4/2013).

Wanita warga negara asing tanpa identitas ini tewas secara misterius setelah mengeluarkan darah dari telinganya di RSUP Sanglah. Sebelumnya, wanita paruh baya tersebut ditemukan oleh dua warga dalam kondisi sekarat dan tergeletak di tengah jalan di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.