Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nu Dimension Bikin Ahmad Dhani Berjoget

Kompas.com - 13/04/2013, 01:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nu Dimension panen pujian saat menyanyikan musik house berjudul "Dont You Worry Child". Lagu ini bahkan bisa membuat juri sekaligus mentor, Ahmad Dhani, untuk pertama kalinya bergoyang bersama para juri lain.

Nu Dimension yang menjadi satu-satunya grup musik atau boyband yang lolos hingga babak enam besar X Factor Indonesia tak disangka menyanyikan lagu yang membuat pendengarnya bergoyang. "NU Dimension, ini keren," ujar Bebi Romeo yang menjadi juri X Factor dalam ajang Gala Show di Studio RCTI, Jumat (12/4/2013).

"Begini, ini Dhani kalau nyari lagu, enggak usah yang berat-berat," ujar Bebi. Dhani yang menjadi mentor Nu Dimension mengatakan hanya butuh waktu satu jam untuk mempelajari lagu ini.

Saat ditanya Bebi Romeo siapa yang memilih lagu ini, Ryan dan El tersenyum puas. "Saya langsung setujui. Lagu ini simpel. Tapi, dalam kesimpelan lagu ini, tidak ada kemudahan," jelas Dhani.

Rosa pun menggoda Dhani. "Kaget bener. Seumur-umur enggak pernah lihat Dhani joget. Jogetnya zaman dulu banget," ujar Rosa sambil menirukan gaya Dhani berjoget dengan menunjukkan dua jari ke atas. Bebi menambahkan. "Dari jogetnya ketahuan gede-nya di mana," canda Bebi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com