Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isa Raja Tersingkir dari X Factor

Kompas.com - 13/04/2013, 01:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Isa Raja harus meninggalkan panggung X Factor, Jumat (12/4/2013) malam. Sebelumnya, dia harus bersaing dengan Nu Dimension di save me song di Gala Show ketujuh X Factor.

"Yang harus meninggalkan panggung X Factor adalah Isa Raja," kata host X Factor, Roby Purba. Penentuan siapa yang lolos antara Isa atau Nu Dimension dilakukan berdasarkan voting penonton. Sebelumnya, para juri memberikan masing-masing dua dukungan untuk Isa dan Nu-D.

"Saya sudah dapat kontrak tur 50 kota, bintang tamunya Alex Rudiart dan Isa Raja dari X Factor. Tapi, untuk X Factor, saya pilih Nu Dimension," kata juri X Factor, Ahmad Dhani.

Bebi Romeo, juri lain, mengatakan, Isa sejak awal punya x-factor. "Selain Isa anak (mentor) saya, saya merasa X Factor masih butuh Isa Raja," kata dia.

Sementara Rosa memberikan suara untuk Nu Dimension setelah menyatakan pujian untuk masing-masing save me song yang dinyanyikan Isa maupun Nu Dimension. Terakhir, Anggun mengatakan sejak awal dia menyukai Isa Raja.

Dengan hasil ini, lima besar X Factor pekan depan akan menampilkan Shena Malsiana, Novita Dewi, Mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis, dan Nu Dimension.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com