Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta-Chacha: Bulan Madunya Umrah

Kompas.com - 15/04/2013, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah terikat tali pernikahan pada 21 April 2013 nanti, Deddy Mahendra alias Desta (33) bersama kekasihnya, bintang sinetron Natasha Rizki Pradita atau Chacha (19), berencana berbulan madu sambil beribadah umrah di tanah suci Mekkah.

"Kami rencananya mau umrah akhir bulan ini. Orang pada honey moon ke mana, kami pilih umrah," ujar Desta dalam wawancara di Rumah Butik Djoko Sasongko di kawasan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Sudah jauh hari, keduanya merencanakan ibadah umrah. Karenanya, ia tak ingin rencana itu ditunda-tunda.  "Kalau menunda takut kelamaan, niat umrah takutnya enggak kesampean, dan ibadah enggak boleh tunda-tunda," tekannya.

Adakah hal itu juga berlaku untuk memiliki segera momongan? "Dijalanin saja, Chaca juga masih banyak kontrak sinetron. Enggak boleh menunda-nunda, kalau dikasih ya syukur," ujar Desta.

Selain itu, menjelang pernikahannya, Desta sengaja memilih cuti dari pekerjaannya untuk merampungkan segala kebutuhan pernikahan. "Memang sengaja (cuti) buat nyiapin ini. Akunya lagi masa-masa nikmatin sekali seumur hidup. Kalau shooting lagi, paling nanti habis nikahan," ungkap Desta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com