Desta-Chacha: Bulan Madunya Umrah

Kompas.com - 15/04/2013, 15:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah terikat tali pernikahan pada 21 April 2013 nanti, Deddy Mahendra alias Desta (33) bersama kekasihnya, bintang sinetron Natasha Rizki Pradita atau Chacha (19), berencana berbulan madu sambil beribadah umrah di tanah suci Mekkah.

"Kami rencananya mau umrah akhir bulan ini. Orang pada honey moon ke mana, kami pilih umrah," ujar Desta dalam wawancara di Rumah Butik Djoko Sasongko di kawasan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Sudah jauh hari, keduanya merencanakan ibadah umrah. Karenanya, ia tak ingin rencana itu ditunda-tunda.  "Kalau menunda takut kelamaan, niat umrah takutnya enggak kesampean, dan ibadah enggak boleh tunda-tunda," tekannya.

Adakah hal itu juga berlaku untuk memiliki segera momongan? "Dijalanin saja, Chaca juga masih banyak kontrak sinetron. Enggak boleh menunda-nunda, kalau dikasih ya syukur," ujar Desta.

Selain itu, menjelang pernikahannya, Desta sengaja memilih cuti dari pekerjaannya untuk merampungkan segala kebutuhan pernikahan. "Memang sengaja (cuti) buat nyiapin ini. Akunya lagi masa-masa nikmatin sekali seumur hidup. Kalau shooting lagi, paling nanti habis nikahan," ungkap Desta. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X