Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Vakum, Piyu Selingkuh dengan Setia Band

Kompas.com - 15/04/2013, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris sekaligus motor grup band PADI, Piyu terlihat menamani Charly Setia Band saat menggelar Konser Hebat Setia Band di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (12/4/2013) pekan lalu.

Piyu membawakan tiga buah lagu di antaranya 'Broken Heart' dan 'Puspa'. Diakui Piyu untuk membawakan tiga lagu tersebut tidak butuh waktu lama. Mereka hanya latihan selama 10 menit sebelum acara benar-benar dimulai.

"Jadwal aku kan enggak mungkin, ya latihannya hanya 10 menit saat check sound itu juga sudah jadi," ujar Piyu seraya tersenyum.

Keikutsertaan Piyu bermula ketika Charly memintanya menjadi bintang tamu karena di awal karier Setia Band kerap membawakan lagu PADI. Dari situlah muncul ikatan emosional menurut Piyu.

"Charly dulu awal-awal karier ST12 ketemu lagu Charly, dia suka bawain lagu PADI. Ada chemistry, meminta aku untuk jadi bintang tamu," jelasnya lagi.

Selama PADI vakum, Piyu memang bersolo karier dengan mengajak beberapa penyanyi seperti Anji untuk bersolo karier. Sementara anggota PADI lainnya, Fadly, Yoyo dan Rindra membentuk Musikimia bersama Stephan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com