Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: Dewa 19 Semi-Terkubur

Kompas.com - 16/04/2013, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis Ari Lasso menyambut baik rencana reunian bersama grup Dewa 19 di Yogyakarta dalam rangka Soundrenaline 2013. Namun di satu sisi, Ari sedikit prihatin dengan situasi terakhir band yang pernah membesarkan namanya itu.

"Ini selalu ditunggu karena kalau (tampil) sama Dewa selalu khusus. Seperti yang kita tahu, semua personel Dewa lagi asyik masing-masing, Andra dengan Backbone-nya; Dhani dengan The Virgin, T.R.I.A.D-nya; dan akhirnya Dewa hanya main di event spesial saja. Bisa dibilang Dewa sekarang semi-terkubur," kritik Ari dalam jumpa pers Road To Soundrenaline di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2013) malam.

Secara pribadi, Soundrenaline 2013 atau yang ke-11 ini menjadi catatan khusus Ari. "Kalau gue pribadi Soundrenaline ini punya catatan khusus karena ketika come back, ketika itu penampilan Ari Lasso bersama band di Soundrenaline satu (pertama) di Parkir Timur Senayan (2002), ternyata solois juga bisa masuk; dan kalau enggak ada, Soundre itu kayak ada yang kurang," ujarnya.

Karena itu, Ari bersama Dewa 19 akan memanfaatkan momentum ini untuk memanjakan para penggemar mereka atau yang biasa disebut Baladewa. "Kehadiran saya di Soundre ini sangat berbeda. Kalau di sana, kami membawakan lagu yang bukan repertoar kami. Ini adalah penampilan pertama saya bersama Dewa 19. Biasanya selalu Dewa sendiri atau Ari Lasso sendiri," kata Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com