Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tamu Istimewa di Konser K-20 Spesial Rossa

Kompas.com - 17/04/2013, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bakal ada tamu istimewa yang bakal hadir menemani Rossa di perhelatan Konser K-20 Spesial Kompas TV yang akan disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, 18 April 2013 pukul 20.00 WIB, mendatang. Siapakah dia?

"Kami akan mendatangkan fansnya Rossa dari Medan, Tri Ayu Videlia. Mereka akan berkolaborasi di lagu 'Wanita Yang Kau Pilih'," ujar Executive Produser Konser K-20 Spesial, Argalaras, saat berbincang dengan Kompas.com di Studio Green Kompas TV, Jakarta.

Dikatakan Argalaras, kehadiran Tri Ayu berdasarkan proses seleksi yang cukup ketat. "Disaring dari 20 kandidat yang meng-cover lagunya Rossa, mereka kami cari di Youtube. Akhirnya yang terpilih Tri Ayu Videlia, suaranya yang paling bagus, punya kisah bagus, dia main gitarnya juga jago," jelas Argalaras.

Di samping itu, untuk Konser K-20 Spesial edisi April ini, penampilan Rossa akan didukung oleh sejumlah penyanyi ternama lainnya seperti Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik "Di Atas Rata-Rata", Woro.

Konser Rossa akan didukung dengan tata panggung yang semakin memanjakan mata ditambah lagu-lagu sendu milik sang diva yang mendapat iringan musik Magenta Eleven Orchestra, dan tarian dari UDW Dancer.

Penasaran? Ikuti terus berita Konser K-20 Spesial Rossa hanya di Kompas.com. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com