Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyla Tawarkan Rasa Baru di Mini Album

Kompas.com - 17/04/2013, 20:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass)dan Amec (drum) yang tergabung dalam grup musik Lyla kembali meramaikan industri musik Tanah Air.

Mereka meluncurkan mini album berjudul  Dengan Hati. Proses pengerjaan mini album ini cukup cepat, yakni empat bulan. "Sekitar 3 sampai 4 bulan persiapan album ini. Pokoknya lebih fresh karena mengerjakan album ini juga happy setelah 2,5 tahun kami tidak mengeluarkan album," ujar Naga saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Dalam album ini disematkan empat lagu lama yakni 'Detik Terakhir', 'Magic', 'Lebih Dari Bintang' dan 'Surat Dari Sephia'. Keempat lagu itu dikemas dengan rasa baru.

"Lagu-lagu itu diaransemen ulang dan lebih dewasa tapi tetap terasa Lyla banget," jelas Naga. Ada alasan lain mengapa empat lagu lama dengan rasa baru itu dimasukkan. Lyla menyadari kondisi penjualan fisik musik seperti album yang sedang lemah. Untuk itu lagu yang sudah dikenal kembali dimasukkan.

Mereka juga bekerjasama dengan produsen air mineral, Aguaria. CD itu dikemas dalam satu paket minum untuk keluarga. "Lyla adalah salah satu band yang hadir saat industri musik Indonesia sedang lesu. Dengan cara ini, kami berharap karya Lyla bisa sampai ke masyarakat," tekan Naga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com