Lyla Tawarkan Rasa Baru di Mini Album

Kompas.com - 17/04/2013, 20:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass)dan Amec (drum) yang tergabung dalam grup musik Lyla kembali meramaikan industri musik Tanah Air.

Mereka meluncurkan mini album berjudul  Dengan Hati. Proses pengerjaan mini album ini cukup cepat, yakni empat bulan. "Sekitar 3 sampai 4 bulan persiapan album ini. Pokoknya lebih fresh karena mengerjakan album ini juga happy setelah 2,5 tahun kami tidak mengeluarkan album," ujar Naga saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Dalam album ini disematkan empat lagu lama yakni 'Detik Terakhir', 'Magic', 'Lebih Dari Bintang' dan 'Surat Dari Sephia'. Keempat lagu itu dikemas dengan rasa baru.

"Lagu-lagu itu diaransemen ulang dan lebih dewasa tapi tetap terasa Lyla banget," jelas Naga. Ada alasan lain mengapa empat lagu lama dengan rasa baru itu dimasukkan. Lyla menyadari kondisi penjualan fisik musik seperti album yang sedang lemah. Untuk itu lagu yang sudah dikenal kembali dimasukkan.

Mereka juga bekerjasama dengan produsen air mineral, Aguaria. CD itu dikemas dalam satu paket minum untuk keluarga. "Lyla adalah salah satu band yang hadir saat industri musik Indonesia sedang lesu. Dengan cara ini, kami berharap karya Lyla bisa sampai ke masyarakat," tekan Naga. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.