Aktor Kellan Lutz Puji Akting Ario Bayu

Kompas.com - 18/04/2013, 07:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --  Aktor Hollywood Kellan Lutz memuji aktor Ario Bayu yang menjadi lawan mainnya dalam film laga karya Conor Allyn , Java Heat.

Di Java Heat, Ario menjadi seorang polisi (Hashim) yang akhirnya terlibat misi mengejar pelaku pembunuhan putri keraton bersama tahanannya Jake, yang diperankan Lutz.

"Dia aktor luar biasa. Kami banyak menghabiskan waktu bersama," kata Lutz saat pemutaran perdana Java Heat di Kuningan, Jakarta.

Saat berada di festival film yang diadakan di Dallas, Amerika Serikat, teman-teman Lutz pun turut memuji akting Ario Bayu yang mereka sebut "natural"

"Dia gampang diajak kerja sama. Dia aktor hebat," kata Lutz yang malam itu datang bersama kekasihnya, Sharni Vinson.

Kellan Lutz pun menceritakan salah satu pengalamannya saat mengambil adegan yang paling emosional, saat Jake mengaku pada Hashim bahwa kakaknya tewas di medan perang. Ario justru membuat hal-hal yang memancing tawa Lutz.

"Sampai saya bilang, 'pergi'," kenang Lutz sambil tertawa.

Lutz mengaku sekitar tiga tahun lalu dirinya ditawari sang sutradara untuk bermain di Java Heat. Selain menyukai cerita dan karakter yang diperankannya, Lutz pun belum pernah ke Indonesia.

"Disutradarai Si Superman? Menakutkan," candanya tentang sosok Allyn yang tinggi menjulang.

Ia pun memuji sosok sang sutradara yang menurutnya hebat dan enak diajak bekerja sama. "Saya suka teknik penyutradaraannya, dia jeli," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.