Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Kellan Lutz Puji Akting Ario Bayu

Kompas.com - 18/04/2013, 07:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Aktor Hollywood Kellan Lutz memuji aktor Ario Bayu yang menjadi lawan mainnya dalam film laga karya Conor Allyn , Java Heat.

Di Java Heat, Ario menjadi seorang polisi (Hashim) yang akhirnya terlibat misi mengejar pelaku pembunuhan putri keraton bersama tahanannya Jake, yang diperankan Lutz.

"Dia aktor luar biasa. Kami banyak menghabiskan waktu bersama," kata Lutz saat pemutaran perdana Java Heat di Kuningan, Jakarta.

Saat berada di festival film yang diadakan di Dallas, Amerika Serikat, teman-teman Lutz pun turut memuji akting Ario Bayu yang mereka sebut "natural"

"Dia gampang diajak kerja sama. Dia aktor hebat," kata Lutz yang malam itu datang bersama kekasihnya, Sharni Vinson.

Kellan Lutz pun menceritakan salah satu pengalamannya saat mengambil adegan yang paling emosional, saat Jake mengaku pada Hashim bahwa kakaknya tewas di medan perang. Ario justru membuat hal-hal yang memancing tawa Lutz.

"Sampai saya bilang, 'pergi'," kenang Lutz sambil tertawa.

Lutz mengaku sekitar tiga tahun lalu dirinya ditawari sang sutradara untuk bermain di Java Heat. Selain menyukai cerita dan karakter yang diperankannya, Lutz pun belum pernah ke Indonesia.

"Disutradarai Si Superman? Menakutkan," candanya tentang sosok Allyn yang tinggi menjulang.

Ia pun memuji sosok sang sutradara yang menurutnya hebat dan enak diajak bekerja sama. "Saya suka teknik penyutradaraannya, dia jeli," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com