Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menabung Sebulan untuk Nonton Rossa di Jakarta

Kompas.com - 18/04/2013, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop, Rossa, selalu menjadi magnet bagi penggemarnya di mana pun. Bahkan, tak sedikit dari penggemarnya yang rela menabung untuk menyaksikan penampilan Rossa di Konser K-20 Spesial yang akan disiarkan Kompas TV langsung dari Balai Sarbini, Kamis (18/4/2013) pukul 20.00 WIB.

"Fanbase dari pecinta Rossa banyak banget, ada yang dari Samarinda, Bandung, Surabaya, mereka nabung dari sebulan lalu," kata Rossa dalam jumpa pers Konser K-20 Spesial di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Sesuai rencana, diva pop Indonesia ini akan membuka penampilannya dengan lagu "Tegar" yang merupakan salah satu hit Rossa yang diciptakan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser, Melly Goeslaw.

Lagu-lagu lain yang juga akan dibawakan, antara lain, "Terlalu Cinta", "Aku Bukan Untukmu", "Sakura", "Wanita Yang Kau Pilih", "Pudar", dan "Malam Pertama". Lagu-lagu tersebut di antaranya juga pernah dibawakan Rossa saat menyelenggarakan konser tunggal di Malaysia dan Singapura beberapa waktu lalu.

Selain itu, akan ada sejumlah lagu representasi film Ayat-Ayat Cinta yang sempat merajai tangga lagu dan airplay radio di seluruh Indonesia. Idenya, nuansa Timur Tengah akan dihadirkan untuk membungkus aransemen musik soundtrack ini.

Malam nanti, Rossa tidak hanya sendiri. Sederet musisi lainnya juga akan mengguncang panggung Konser K-20 Spesial, di antaranya Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik "Di Atas Rata-Rata", Woro. Tidak hanya tampil solo, kolaborasi apik juga akan dilakukan. Semuanya ditampilkan eksklusif hanya di "Konser K-20 Spesial Rossa".

Selain itu, "Konser K-20 Spesial Rossa" juga dapat disaksikan langsung melalu live streaming Kompas.com dengan laman khusus live.kompas.com/k20.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com