Judika Janjikan Penampilan Romantis dengan Rossa

Kompas.com - 18/04/2013, 18:27 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sitohang atau Judika "Idol" menjanjikan sebuah penampilan yang romantis ketika berkolaborasi bersama diva pop Indonesia, Rossa. Judika akan ikut tampil dalam Konser K-20 Spesial yang disiarkan langsung Kompas TV dari Balai Sarbini, Kamis (18/4/2013), pukul 20.00 WIB.

"Di Konser K-20 Spesial ini menampilkan Rossa, aku diajakin nyanyi 'Terlanjur Cinta'. Dari situ aku dengarin lagunya yang romatis, dan liriknya romatis. Nanti harusnya dua-duanya bisa romantis di atas panggung," kata Judika saat berbincang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Lebih dari kata romantis, Judika mengaku ingin lepas dari karakter vokal Pasha "Ungu" yang lebih dulu memopulerkan lagu Terlanjur Cinta bersama Rossa. "Aku satu tipe suaranya sama Teh Rossa, tenor gitu, ada beberapa yang aku improve, jadi ini duet yang baru bukan duet (versi asli) Rossa sama Pasha saja," ujar Judika.

Bagi Judika, kolaborasi ini bukanlah hal sulit. "Pernah dulu nyanyi sama Teh Rossa enam bulan lalu, dan itu rock and roll sekali, mudah-mudahan ini bisa jadi duet yang fresh," jelas Judika.

Selain itu, Judika berharap setelah kolaborasinya nanti, dirinya bisa menyaksikan aksi panggung Rossa dari bangku penonton. Asal tahu saja, Judika merupakan salah satu penggemar Rossa. "Aku belum tahu rundown-nya, tapi maunya nyanyi di awal dan bisa nonton mumpung gratis, jadi aku pengin nonton penampilan Teh Rossa," ungkapnya.

Sesuai rencana, diva pop Indonesia ini akan membuka penampilannya dengan lagu “Tegar” yang merupakan salah satu hit Rossa yang diciptakan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw.

Lagu-lagu lain yang juga akan dibawakan antara lain: Terlalu Cinta, Aku Bukan Untukmu, Sakura, Wanita Yang Kau Pilih, Pudar, dan Malam Pertama. Lagu-lagu tersebut diantaranya juga pernah dibawakan Rossa saat menyelenggarakan konser tunggal di Malaysia dan Singapura beberapa waktu lalu.

Malam nanti, Rossa tidak hanya sendiri. Sederet musisi lainnya juga akan mengguncang panggung Konser K-20 Spesial. Diantaranya Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik “Di Atas Rata-Rata”, Woro. Tidak hanya tampil solo, namun kolaborasi apik juga akan dilakukan. Semuanya ditampilkan eksklusif hanya di “Konser K-20 Spesial Rossa”.

Selain itu, "Konser K-20 Spesial Rossa" juga dapat disaksikan langsung melalu live streaming Kompas.com dengan laman khusus live.kompas.com/k20

Baca juga: Konser K-20 Spesial Rossa, "Apresiasi Bagi Wanita Indonesia"

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.