Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Lihat Shena Ingat Agnes Monica

Kompas.com - 19/04/2013, 22:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Shena Malsiana menjadi penampil pertama pada Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (19/4/2013). Sebelum tampil, diperlihatkan bahwa Agnes Monica merupakan salah satu penyanyi yang menginspirasinya.

Saat Shena duduk di bangku sekolah, ia memotong rambutnya menyerupai sang idolanya tersebut. Setelah video tentang kisahnya itu ditampilkan, ia membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Audy Item berjudul "Satu Jam Saja".

" Kamu anggun sekali hari ini, saya teringat Agnes Monica. Suaramu enggak mirip sama dia dan itu bagus. Enggak ada Agnes Monica-nya," puji mentor Ahmad Dhani ketika mendapat kesempatan pertama mengomentari peserta asuhan Rossa tersebut.

Sementara itu, Bebi Rome menilai penampilan Shena datar malam ini. Juri lain, Anggun C Sasmi, memuji gaun dan tata rambut Shena. Beda halnya dengan mentor Shena, Rossa, yang tetap memuji anak didiknya. Menurut "Teh Oca", sapaan Rossa, Shena yang biasa tampil mengubah aransemen tidak berlebihan dalam lagu kali ini.

"Kamu menahan diri di lagu ini, enggak berlebihan. Justru di ending kamu kasih surprise-nya, itu saja sudah buat klimaks," puji Rossa.

Tidak seperti Gala Show sebelumnya, Gala Show X Factor kali ini tidak memberikan kesempatan kepada dua peserta dengan raihan dukungan SMS terendah untuk menyanyikan save me song. Peserta yang tereliminasi benar-benar murni dari jumlah SMS terendah dari pemirsa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com