Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Mimpi Lain, Miranda Kerr Mundur dari Victorias Secret

Kompas.com - 20/04/2013, 08:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel asal Australia, Miranda Kerr (29), ingin mengejar impiannya di kota lain dan tidak mau terikat dengan salah satu merek fashion. Dia pun berhenti menjadi model iklan pakaian dalam Victoria's Secret. Bahkan, istri aktor Orlando Bloom ini ingin pindah dari Los Angeles ke New York, Amerika Serikat.

"Keinginan saya ini merupakan perubahan yang biasa saja. Saya sudah menjadi model sejak berumur 13 tahun. Kini saya ingin masuk ke tahap kehidupan baru. Keinginan mencari sesuatu yang baru ini ada sejak saya berkeluarga dan mempunyai anak. Saya menyadari membutuhkan prioritas dalam hidup," ungkap ibu dari seorang anak laki-laki, Flynn (2), itu.

Dalam wawancaranya dengan Sydney Morning Herald, Kerr membantah telah menolak tawaran menjadi model untuk merek fashion lain. "Bagi saya, komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada klien adalah yang paling utama. Saya harus hati-hati membuat keputusan strategis jangka panjang dengan pihak lain. Perkembangan karier saya merupakan refleksi dari hasrat saya terhadap sesuatu hal," ujarnya.

Sebelum kepindahannya ke New York, Kerr bersama suaminya akan merayakan ulang tahunnya ke-30 yang jatuh pada 20 April. Kerr pun mengaku akan mendukung suaminya yang terlibat dalam musikal Broadway berjudul Romeo and Juliet. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com