Fatin Digoda Ahmad Dhani soal Cinta

Kompas.com - 20/04/2013, 11:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil bersama Vina Panduwinata membawakan "Logika" pada Gala Show, Jumat (19/4/2013) Jumat malam. Lirik dari lagu yang dibawakan Fatin memang  sedikit 'nakal'. Hal itu tentu mengundang keingintahuan Ahmad Dhani, salah satu juri yang juga mentor di acara tersebut.

"Jadi pengin 'Kepoin' (ingin tahu), kamu pernah jatuh cinta ya?" goda Ahmad Dhani kepada Fatin.

Pertanyaan yang sama juga dilontarkan oleh penyanyi kawakan yang akrab disapa Mama Ina. Pertanyaan itu bahkan telah Vina pendam sejak latihan duetnya dengan Fatin. "Nah itu juga sama kayak pertanyaan Mama saat mulai latihan, 'kamu pernah jatuh cinta enggak?" tanya Vina menimpali ucapan Ahmad Dhani.

Sebagai remaja puteri ia tidak mengelak jika pernah merasakan indahnya jatuh cinta. "Sekarang X Factor dulu, sudah pernah jatuh cinta," ungkap Fatin malu-malu.

Mendengar Fatin bersuara Dhani kembali menggoda dengan mengatakan bahwa remaja puteri itu baru merasakan sekali jatuh cinta. Fatin menjawabnya dengan anggukan.

Sebelum Dhani bertanya lebih jauh dan Fatin menjawab lebih banyak, Rossa sebagai mentor gadis berjilbab itu langsung menghentikannya. " Sudah stop, Fatin kamu jangan jawab lagi ya," perintah Rossa.

Kejadian hampir serupa juga pernah terjadi. Malah pada saat itu Fatin secara spontan menjawab bahwa ia sudah punya teman spesial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.