Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Digoda Ahmad Dhani soal Cinta

Kompas.com - 20/04/2013, 11:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil bersama Vina Panduwinata membawakan "Logika" pada Gala Show, Jumat (19/4/2013) Jumat malam. Lirik dari lagu yang dibawakan Fatin memang  sedikit 'nakal'. Hal itu tentu mengundang keingintahuan Ahmad Dhani, salah satu juri yang juga mentor di acara tersebut.

"Jadi pengin 'Kepoin' (ingin tahu), kamu pernah jatuh cinta ya?" goda Ahmad Dhani kepada Fatin.

Pertanyaan yang sama juga dilontarkan oleh penyanyi kawakan yang akrab disapa Mama Ina. Pertanyaan itu bahkan telah Vina pendam sejak latihan duetnya dengan Fatin. "Nah itu juga sama kayak pertanyaan Mama saat mulai latihan, 'kamu pernah jatuh cinta enggak?" tanya Vina menimpali ucapan Ahmad Dhani.

Sebagai remaja puteri ia tidak mengelak jika pernah merasakan indahnya jatuh cinta. "Sekarang X Factor dulu, sudah pernah jatuh cinta," ungkap Fatin malu-malu.

Mendengar Fatin bersuara Dhani kembali menggoda dengan mengatakan bahwa remaja puteri itu baru merasakan sekali jatuh cinta. Fatin menjawabnya dengan anggukan.

Sebelum Dhani bertanya lebih jauh dan Fatin menjawab lebih banyak, Rossa sebagai mentor gadis berjilbab itu langsung menghentikannya. " Sudah stop, Fatin kamu jangan jawab lagi ya," perintah Rossa.

Kejadian hampir serupa juga pernah terjadi. Malah pada saat itu Fatin secara spontan menjawab bahwa ia sudah punya teman spesial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com