Dewi Sandra: Gue "Nge-fan" Sama Coboy Junior

Kompas.com - 20/04/2013, 12:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Sandra (33) rupanya salah satu Comate, sebutan bagi penggemar Coboy Junior.

Baginya, Coboy Junior merupakan satu sajian utuh dan dari segi tarian maupun suara sama bagusnya. "Gue nge-fan sama Coboy Junior. Saya cinta banget sama Coboy Junior karena lagunya keren-keren. Saya suka mereka full package. Narinya, nyanyinya, lagunya, semua saya suka," ujar Dewi ditemui di Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Maka saat ditawari untuk bergabung dalam film layar lebar Coboy Junior, Dewi tidak pikir panjang. Pelantun "Ku Akui" itu juga semakin nge-fan karena di lokasi shooting ia bisa melihat Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) "polos".

"Mereka apa adanya, enggak jaim (jaga image) istilahnya. Mereka mau berusaha dan kerja keras," puji Dewi.

Ia berharap film itu bisa memberikan nilai positif bagi para penonton nantinya. "Ini menunjukkan kita rindu tontonan yang positif. Semoga filmnya bisa menyebarkan virus positif, mudah-mudahan bisa menyebar ke Indonesia dan negeri yang lain," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.