Coboy Junior Intim dengan Comate di Atas Langit

Kompas.com - 20/04/2013, 20:17 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Coboy Junior akhirnya berhasil menggelar konser di dalam pesawat terbang, Sabtu (20/4/2013). Mereka tak serta merta bernyanyi ketika pesawat lepas landas. Barulah kira-kira 30 menit kemudian Coboy Junior menyanyikan lagu '"Kenapa Mengapa" tepat di ketinggian 39.000 kaki.

"Hore kita udah di ketinggian 39.000 kaki, sekarang kita mulai konsernya, semua ikut nyanyi bareng ya," teriak Bastian.

Comate--sebutan fans Coboy Junior--tak bisa menahan mulut mereka untuk bersuara melantunkan lirik bernada. Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky) juga aktif berjalan di sepanjang kabin pesawat. Mereka menjadi lebih dekat dengan Comate yang hadir.

Bastian dan kawan-kawan tidak menolak untuk foto bersama meski mereka masih bernyanyi. Kedekatan tak sampai di situ, beberapa orang fan diajak untuk berdiri dan berduet bersama dalam lagu "Eaaa".

Total ada empat lagu yang mereka bawakan. Singkatnya waktu membuat mereka tampak sedikit tergesa. Konser juga terasa seperti show case mengingat cara mereka menyuguhkan lagu-lagu.

Meski begitu, Comate yang telah membayar tiket seharga Rp 2,5 juta mengaku dipuaskan oleh kehadiran Coboy Junior. Mereka merasakan keintiman.  "Puas. Kalau di konser biasanya kan hanya bisa lihat dan nyanyi, sekarang bisa foto dan dekat," kata Veronica, remaja putri berusia 13 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.