Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior Intim dengan Comate di Atas Langit

Kompas.com - 20/04/2013, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Coboy Junior akhirnya berhasil menggelar konser di dalam pesawat terbang, Sabtu (20/4/2013). Mereka tak serta merta bernyanyi ketika pesawat lepas landas. Barulah kira-kira 30 menit kemudian Coboy Junior menyanyikan lagu '"Kenapa Mengapa" tepat di ketinggian 39.000 kaki.

"Hore kita udah di ketinggian 39.000 kaki, sekarang kita mulai konsernya, semua ikut nyanyi bareng ya," teriak Bastian.

Comate--sebutan fans Coboy Junior--tak bisa menahan mulut mereka untuk bersuara melantunkan lirik bernada. Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky) juga aktif berjalan di sepanjang kabin pesawat. Mereka menjadi lebih dekat dengan Comate yang hadir.

Bastian dan kawan-kawan tidak menolak untuk foto bersama meski mereka masih bernyanyi. Kedekatan tak sampai di situ, beberapa orang fan diajak untuk berdiri dan berduet bersama dalam lagu "Eaaa".

Total ada empat lagu yang mereka bawakan. Singkatnya waktu membuat mereka tampak sedikit tergesa. Konser juga terasa seperti show case mengingat cara mereka menyuguhkan lagu-lagu.

Meski begitu, Comate yang telah membayar tiket seharga Rp 2,5 juta mengaku dipuaskan oleh kehadiran Coboy Junior. Mereka merasakan keintiman.  "Puas. Kalau di konser biasanya kan hanya bisa lihat dan nyanyi, sekarang bisa foto dan dekat," kata Veronica, remaja putri berusia 13 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com