Arumi Bachsin Belum Berani Rawat Organ Intim

Kompas.com - 21/04/2013, 13:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Arumi Bachsin akan segera naik pelaminan dengan kekasihnya, Emil Dardak, yang merupakan putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Ahmad Hermanto Dardak. Jelang pernikahannya, Arumi sibuk merawat diri. Pada hari spesial tersebut, Arumi ingin terlihat cantik. Tak heran, Arumi lebih sering melakukan perawatan tubuh.

"Lumayan, aku lebih sering merawat diri," tutur Arumi, yang disebut akan menikah pada Agustus 2013.

Nyaris setiap hari Arumi membersihkan tubuhnya dengan lulur mandi. "Tiap hari gue luluran, ini kalau kulit bisa nangis, ya, nangis kali," ucapnya kepada tabloidnova.com.

Namun, untuk urusan organ intim, Arumi belum berani melakukan perawatan. "Ratus? Belum berani, ngeri gue. Udah dibilangin sama tante, tapi masih takut. Waktu itu pernah anterin teman, aku mau nyoba, tapi panas banget. Tapi, udah diwejangin. Ramuan-ramuan gitu. Belum lagi, tanteku lebih fokus nyaranin uap badan," ungkap Arumi. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.