Britney Spears Nyanyi untuk "The Smurf 2"

Kompas.com - 22/04/2013, 09:04 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Superstar pop Britney Spears (31) akan menyanyikan lagu "Ooh La La" untuk para Smurf dalam film The Smurfs 2, yang akan diputar musim panas mendatang. Kepastian Spears menyanyi di film yang mengangkat kisah komik makhluk-makhluk berwarna biru karya seniman komik Belgia, Peyo (nama pena Pierre Culliford), itu disampaikan pihak studio Sony Pictures.

"Pada saat kecil, saya selalu menyukai Smurf. Sekarang, anak-anak saya juga adalah penggemar berat Smurf. Saya ingin memberikan kejutan kepada mereka dengan menyanyikan lagu di filmnya," kata penyanyi yang juga ibu dari dua anak, Jayden James Federline dan Sean Preston Federline, itu.

Alunan suara Spears dalam lagu "Ooh La La" akan disajikan pada akhir film, bersamaan dengan kredit di akhir film The Smurfs 2. Film tersebut akan diluncurkan dan diputar di bioskop-bioskop pada akhir Juli nanti.

Spears saat ini bekerja di studio barunya menyusul album terakhirnya, Femme Fatale, yang diluncurkan dua tahun lalu. Penyanyi yang meluncurkan singel terakhirnya, "Scream & Shout", itu sedang bernegosiasi untuk kontrak jangka panjang manggung di Las Vegas. Dia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi rap Will.i.am untuk menjadi juri The X Factor, acara pencarian bakat di televisi. (Reuters/ush)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X