Angel Lelga Beberkan Alasan Jadi Caleg PPP

Kompas.com - 22/04/2013, 18:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebriti Angel Lelga resmi didaftarkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebelum menjadi bacaleg, Angel Lelga pun harus menjadi kader PPP.

Angel Lelga menuturkan alasan dirinya memilih PPP sebagai kendaraan politiknya.

Menurutnya, sebagai seorang mualaf ia ingin memantapkan diri sebagai muslim. "Sebagai mualaf, saya ingin menjaga keimanan sebagai muslimah lebih kuat. Untuk itu saya pilih PPP," kata Angel Lelga di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Angel mengungkapkan, sebelum dirinya bergabung dengan PPP, banyak partai yang nasionalis yang menawarkan untuk bergabung. Namun dirinya enggan menyebutkan partai nasionalis mana saja.

"Nggak enak kalau disebutkan," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.