Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Tak Berani ke Kamar Mandi Sendiri

Kompas.com - 23/04/2013, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski bukan baru kali pertama Arumi Bachsin (19) main film horor, ia tetap saja merasa takut ketika menjalani shooting film horornya kali ini, yang berjudul Kerasukan.

"Shooting di Jakarta, tapi itu aja sudah spooky. Ke kamar mandi enggak berani sendiri, apalagi jauh, harus ditemenin, pokoknya dua sampai tiga orang. Pokoknya, harus ditemenin," ujarnya dalam wawancara di Planet Hollywood Jakarta, Senin (22/4/2013) malam.

Walau begitu, menjalani shooting selama hampir satu bulan, Arumi tidak mengalami kejadian aneh yang menambah rasa takutnya. "Kebawa suasana, ya lah pasti, karena lihat orang-orang dirias seram begitu, jadi kayak takut sendiri," ucapnya.

Film tersebut juga mengobati rasa rindu Arumi untuk kembali ke layar lebar setelah satu tahun "beristirahat". Sayangnya, film dengan sutradara Chiska Doppert itu tidak jauh berbeda dari film-film horor lainnya. Bedanya, film tersebut tidak menampilkan adegan-adegan seksi seperti kebanyakan film horor lain di Indonesia.

Dalam Kerasukan, Arumi beradu peran dengan Angelica Faustina dan beberapa bintang baru lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com