Dewi Sandra: Lihat Baju Terbuka Bikin Galau

Kompas.com - 24/04/2013, 21:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Dewi Sandra (33) semakin mantap mengenakan hijab. Busana-busana terbuka yang pernah dikenakannya sebelum berjilbab pun diberikannya kepada orang-orang lain.

Pakaian-pakaian yang masih disimpannya adalah yang bisa dipadunya menjadi busana-busana muslim.

"Baju-baju yang dulu sudah dihibahkan. Nanti, kalau dilihat-lihat lagi jadi galau. Tapi, kalau yang masih bisa di-mix and match, ya masih dipakai," ungkap Dewi, yang ditemui di acara Wonderful Outing with Wardah di Green Forest, Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2013).

Istri Agus Rahman ini mengaku, dengan berkomitmen mengenakan hijab, otomatis kehidupannya, termasuk dalam berkarier, tidak sebebas dulu.

Akunya pula, godaan untuk melepas hijab, walaupun hanya untuk manggung, juga datang. "Ada tawaran nyanyi, tapi enggak boleh pakai jilbab, walaupun hanya pas nyanyi saja. Ya, langsung ditolak. Rezeki pasti ada aja," ujar wanita yang didapuk jadi brand ambassador sebuah produk kosmetik ini.

Selain itu, karena ia sudah tak lagi menikmati hiburan malam, ada yang menganggap ia sudah tidak asyik lagi diajak bergaul.

"Ada yang bilang, Dewi enggak asyik lagi. Tapi, ya enggak apa-apa, mereka juga akan mengerti," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.