Christy Jusung Pesan Enam Busana Pengantin ke Ivan Gunawan

Kompas.com - 24/04/2013, 23:38 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Christy Jusung akan melepas status jandanya pada 28 April 2013. Christy akan menikah dengan Jay Alatas, duda tiga anak yang berusia 25 tahun lebih tua darinya.

Ia dan Jay akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk hari bahagianya itu, mantan istri artis peran Hengky Kurniawan ini sudah memesan enam busana kepada perancang fashion Ivan Gunawan.

Segala persiapan pun sudah hampir rampung dikerjakan oleh Christy, dibantu oleh wedding organizer (WO) dan teman-temannya.
 
"Kalau dihitung persiapan malah jadi bingung ya. Semua dalam proses karena hari H juga udah makin dekat. WO-nya aku sendiri dan dibantu juga dari teman," tutur Christy ketika dihubungi, Rabu (24/4/2013).
 
Christy juga mengaku didukung oleh Jay dalam menyiapkan pernikahan mereka. "Ya, dia membantu, kadang-kadang suka nganterin juga. Tempat sharing sih. Segala sesuatu yang dikerjakan pasti capek ya, tapi dinikmati aja," papar ibu satu anak ini.

Dari catatan tabloidnova.com, selain sebagai pengusaha, Jay juga berprofesi sebagai seorang pemusik. (Isna)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.