Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christy Jusung Pesan Enam Busana Pengantin ke Ivan Gunawan

Kompas.com - 24/04/2013, 23:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Christy Jusung akan melepas status jandanya pada 28 April 2013. Christy akan menikah dengan Jay Alatas, duda tiga anak yang berusia 25 tahun lebih tua darinya.

Ia dan Jay akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk hari bahagianya itu, mantan istri artis peran Hengky Kurniawan ini sudah memesan enam busana kepada perancang fashion Ivan Gunawan.

Segala persiapan pun sudah hampir rampung dikerjakan oleh Christy, dibantu oleh wedding organizer (WO) dan teman-temannya.
 
"Kalau dihitung persiapan malah jadi bingung ya. Semua dalam proses karena hari H juga udah makin dekat. WO-nya aku sendiri dan dibantu juga dari teman," tutur Christy ketika dihubungi, Rabu (24/4/2013).
 
Christy juga mengaku didukung oleh Jay dalam menyiapkan pernikahan mereka. "Ya, dia membantu, kadang-kadang suka nganterin juga. Tempat sharing sih. Segala sesuatu yang dikerjakan pasti capek ya, tapi dinikmati aja," papar ibu satu anak ini.

Dari catatan tabloidnova.com, selain sebagai pengusaha, Jay juga berprofesi sebagai seorang pemusik. (Isna)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com