Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Obat Terlarang Dalam Bus Justin Bieber

Kompas.com - 25/04/2013, 21:42 WIB

STOCKHOLM, KOMPAS.com — Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber membuat heboh kecil di Swedia saat polisi menemukan adanya obat terlarang dalam bus tur yang membawa rombongan Bieber.

Juru bicara kepolisian Swedia, Lars Bystrom, di Stockholm seperti dikutip kantor berita AP, Kamis (25/4/2013), melaporkan, pihaknya menemukan obat terlarang dalam jumlah kecil dan pistol listrik saat memeriksa bus tur rombongan Bieber. Polisi memeriksa bus ini ketika diparkir di tempat konser Globen di Stockholm saat Bieber tampil hari Rabu lalu.

Bystrom menegaskan, sejauh ini tidak ada yang menjadi tersangka dan tidak ada yang ditahan dalam kasus ini. Polisi menolak menyebutkan identitas obat terlarang itu. Obat terlarang tadi sudah dikirim ke laboratorium untuk dianalisis.

Dia menegaskan, polisi bereaksi setelah mencium adanya bau mariyuana dari dalam bus ketika diparkir di luar hotel di mana Bieber menginap. Petugas pemburu obat terlarang langsung bersiaga dan dikirim untuk memeriksa bus tadi saat berlangsung konser.

Penampilan Bieber di Stockholm ini merupakan bagian dari tur dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com