Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Mengaku Belum Siap Hadapi Para Peliput

Kompas.com - 27/04/2013, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad akhirnya dipulangkan ke rumahnya di Jakarta, Sabtu (27/4/2013) malam, dari Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia diizinkan menjalani rawat jalan dan penahanannya berkait kasus penyalahgunaan narkotika ditangguhkan.

Benny J Mamoto, Deputi Pemberantasan Narkotika BNN, mengatakan bahwa Raffi keluar dari pusat rehabilitasi di Lido kira-kira pukul 16.00 WIB. "Tadi sekitar jam empat (sore) dari Lido," kata Benny di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (27/4/2013) malam.

Ketika tiba di gedung BNN dari Lido, Raffi awalnya bagai main kucing-kucingan dengan para peliput. Untuk mengelabui para peliput, ia pindah dari mobil yang membawanya dari Lido ke mobil lain dan meninggalkan gedung BNN ketika jumpa pers dilangsungkan oleh pihak BNN.

Diakui oleh Benny, Raffi yang menginginkan hal itu. Mantan kekaksih vokalis Yuni Shara itu mengaku belum siap untuk memberi keterangan kepada para peliput. "Permintaan langung dari dia untuk seperti itu. Perlu waktu untuk dia menyiapkan diri, kita (pihak BNN) memaklumi bahwa dia belum siap," jelas Benny.

Selain Amy Qanita, ibu Raffi, tampak hadir juga di gedung BNN rekan satu profesi Raffi, Luna Maya, dan vokalis sekaligus artis peran Camelia Malik. Namun, Luna dan Camelia memilih untuk menutup mulut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com