Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teri Hatcher Jual Memorabilia Superman

Kompas.com - 30/04/2013, 16:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Teri Hatcher menjual memorabilia Superman dalam sebuah acara amal. Memorabilia tersebut diambil dari film yang pernah ia mainkan, Lois & Clark: The New Adventure of Superman.

Ia menjual barang-barang dari 90 seri populer di Annual Celebrity Yard Sale on the Green di Americana, Sabtu (27/4/2014). Tak cuma itu, ia juga membawa poster Lois & Clark bertanda tangan yang menampilkan foto dirinya dan lawan mainnya Dean Cain dan menjual action figure Superman.

Keuntungan dari penjualan tersebut, termasuk kontribusi dari aktris Vanessa Williams, Carrie Fisher dan Jimmy Kimmel, akan diserahkan untuk Juvenile Arthritis Asociation.

“Aku sudah bersenang-senang melalui item yang teman-teman selebritiku telah berbaik hati menyumbangkan. Ellen DeGeneres memberikan pakaian lucu seperti itu.  Ada banyak barang unik, seperti kartun yang digambar tangan pada t-shirt putih oleh Chevy Chase, dan foto pribadi Al Pacino dari set Scarface dan The Godfather."

"Semua orang senang dengan sesuatu milik orang lain, dan bahkan aku,” terang aktris 48 tahun tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com