Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Uje: Saya Sudah Ikhlas...

Kompas.com - 30/04/2013, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustaz Jefrry Al Buchori, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Pipik sekarang akan mulai fokus membesarkan keempat buah hatinya.

"Insya Allah ikhlas, saya tidak berhak memiliki. Semuanya akan kembali kepada Allah. Insya Allah ikhlas," kata Pipik.

Pipik percaya, suaminya sudah berada di tempat terbaik di sisi-Nya. "Beliau sudah ketemu sama Sang Pencipta, ketemu surga. Semoga saya, anak-anak, orangtua, dan teman-teman bisa ketemu beliau di surga," ujar Pipik.

Pipik pun memohon maaf jika selama perjalanan berdakwah Uje memiliki kekurangan. "Saya hanya bilang pengin minta maaf jika dalam perjalanan dakwahnya ada kesalahan," katanya.

Seperti diberitakan, pendakwah yang dijuluki "ustaz gaul" itu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jumat pekan lalu. Kendaraan motor yang ditumpanginya terjatuh setelah menghantam trotoar dan pohon palem di kawasan tersebut. 

Setelah dishalatkan di Masjid Istiqlal, jenazah Uje dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ribuan orang mengiringi Uje ke peristirahatannya yang terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com