Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

200 Tiket Gratis Grand Final "Stand Up Comedy Indonesia" Ludes

Kompas.com - 01/05/2013, 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hanya dalam 15 menit, 200 tiket gratis untuk menonton langsung pertunjukan Grand Final Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 3 ludes ketika dibagikan di depan gedung KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2013) siang. Sebagian besar mereka yang datang mengantre tiket itu merupakan anak muda.

Pertunjukan Grand Final SUCI 3 akan digelar oleh KompasTV di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (3/5/2013) mulai pukul 19.00 WIB. Produser Eksekutif SUCI, Argalaras Purwadanna, mengatakan bahwa pihaknya tidak menyangka mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

"Kami buka gate jam 11.00 (WIB), jam 11.15 gate langsung kami tutup, karena sudah mencapai kuota (tiket habis)," kata Laras ketika dijumpai di halaman gedung KompasTV, Jakarta, Rabu (1/5/2013) siang.

Meski pun demikian, kata Laras lagi, mereka yang berminat menonton tapi belum kebagian tiket gratis itu bisa datang ke Coffee Toffee Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam ini. Di sana, akan diadakan pementasan Open Mic Reunion untuk 18 finalis SUCI Season 3 sekaligus pembagian 50 lagi tiket gratis Grand Final SUCI Season 3.

Di Balai Kartini, tersedia tempat untuk 1.000 penonton Grand Final SUCI Season 3. Namun, jumlah tiket gratis yang dibagikan ke publik hanya 250 lembar. Selebihnya, tempat tersedia untuk para pendukung dua peserta Grand Final SUCI Season 3, yaitu Fico dan Babe, dan 16 peserta SUCI Season 3 yang telah gugur.

"Kami memang hanya bagikan segitu saja dan ini semua gratis. Baru tahun depan rencananya kami akan mulai jual tiket SUCI," terang Laras.

Grand Final SUCI Season 3 akan menampilkan bintang-bintang tamu Project Pop, Pandji Pragiwaksono, dan Sujiwo Tejo. Sementara itu, juri yang akan menilai kedua peserta Grand Final SUCI Season 3 adalah Indro "Warkop", Raditya Dika, Tora Sudiro, dan Feni Rose.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com