"Coboy Junior The Movie" Bikin Abimana Cedera

Kompas.com - 01/05/2013, 21:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya (30) harus menggunakan dua kruk, pada kaki kiri dan kaki kanannya, ketika hadir dalam jumpa pers Coboy Junior The Movie di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013). Abimana mengalami kecelakaan ketika menjalani shooting film tersebut.

"Adegannya biasa sih, saya harus loncat. Di depan ada kamera, saya menghindar ke samping kiri. Jadi, yang mendarat duluan tumit kaki kiri. Jadi, tumitnya lepas, naik ke atas gitu," cerita Abimana.

Kejadian tersebut dialami oleh Abimana pada hari kedua shooting.

Nyeri akibat cedera itu terasa selama seminggu. Supaya bisa terus menjalani shooting, ia melakukan berbagai cara. Salah satunya, ia tidak menggerakkan kakinya ketika beradegan, karena untuk berdiri saja ia sudah kerepotan.

"Kejadian di hari kedua shooting, sisanya saya harus terus shooting. Selama shooting saya hanya berdiri aja, enggak bisa gerak. Ya, agak menghambat, karena menahan sakit, tapi tetap harus ngomong. Ya, siasatinnya, senyum-senyum meringis aja," kisahnya.

Kini Abimana masih menjalani fisioterapi hingga kakinya kembali pulih nanti. Dalam film tersebut, Abimana berperan sebagai Patrick, seseorang yang melatih dan mengkoordinasi Coboy Junior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.