Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Acara "Dahsyat", Raffi Ahmad Deg-degan

Kompas.com - 04/05/2013, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seusai menjalani proses rehabilitasi, Raffi Ahmad kembali muncul di televisi. Ia hadir di acara musik Dahsyat, Sabtu (4/5/2013). Awalnya acara berjalan seperti semula dengan dipandu Olga Syahputra, Denny "Cagur", dan Ayu Dewi. Setelah penampilan beberapa bintang tamu, Dahsyat kembali memutar momen-momen kebersamaannya dengan Raffi.

Tanpa disangka, mantan kekasih Yuni Shara itu tiba-tiba hadir di tengah para pemandu acara. "Wah ada Raffi Ahmad!" teriak Denny.

Sementara sahabatnya, Olga, hanya menunduk menutupi air matanya. Raffi yang mengenakan kaus berwarna abu dibalut jaket hitam menyampaikan ungkapan syukurnya.

"Alhamdulillah baik dan jujur nih, aduh hari ini grogi banget, jantung saya deg-degan banget. Selamat pagi sahabat Dahsyat, salam hangat terdahsyat," sapa Raffi.

Acara mendadak syahdu karena kedatangan Raffi yang diiringi air mata dari pemandu acara dan penonton. Tak lama Olga kembali dengan candanya. "Hari ini Raffi dihadirkan, di pengadilan aja enggak dihadirkan, di sini bisa dihadirkan. Berpikir positif aja, setiap manusia dikasih ujian dan cobaan," kata Olga.

Semua kru menyambut baik kedatangannya, dan Oppa, produser Dahsyat, memutuskan Raffi mulai aktif kembali seperti dahulu. "Mulai hari ini Raffi hadir setiap hari di Dahsyat," kata Oppa.

Pengumuman Oppa itu disambut ucapan terima kasih dari Raffi. "Terima kasih, kayak mimpi ini semua," ujar pria berdarah Sunda itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com