Manggung di Jakarta, Lenka Akan Berduet dengan Fatin Cs

Kompas.com - 04/05/2013, 13:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Lenka, kembali mengunjungi Indonesia. Rencananya, ia akan menggelar konsernya yang ketiga, Sabtu (4/5/2013) di Gandaria City.

Kali ini Lenka menjanjikan hal yang berbeda karena ia akan duet bersama tiga finalis X Factor Indonesia, yakni Nu Dimension, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia.

Di mata Lenka, ajang tersebut dipenuhi dengan bakat-bakat luar biasa. "Di sana penuh dengan amazing talent. Mereka punya kesempatan untuk menunjukkan bakatnya melalui ajang tersebut," ujar Lenka saat ditemui di jumpa pers di Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Lenka mengaku mengandalkan Shena Malsiana merebut posisi terhormat. Sayang, wanita yang dimentori Rossa itu telah tersingkir pada babak lima besar. Tapi bukan berarti tidak ada lagi penyanyi yang mampu mencuri perhatian pelantun "The Show" itu. Jagoannya kini beralih kepada Fatin dan Mikha Angelo.

"Jagoan saya kini Fatin atau Mikha," ujar Lenka setelah tampil membawakan "Trouble is a Friend" di panggung Gala Show 8 X Factor Indonesia, malam harinya.

Sayang pada malam itu pula salah satu unggulan Lenka, Mikha, harus pulang. Kini tinggal Fatin yang menjadi unggulannya dan akan menemaninya konser nanti malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.