Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebriti-selebriti Hollywood yang Tersangkut Video Mesum

Kompas.com - 04/05/2013, 14:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Teknologi memang bisa mempermudah segalanya. Namun, jika tak bijak menggunakannya, boleh jadi justru akan menjadi bencana bagi sang pemilik.

Gegap gempita pertumbuhan gadget yang ditopang pula dengan sajian fasilitas jejaring sosial makin memuluskan orang untuk bisa tampil mudah eksis dan menerobos informasi-informasi yang tabu sekalipun.

Jika tak bijak memanfaatkannya, bukan tak mungkin bencana siap menerjangnya.

Kalangan selebriti, politisi, dan orang-orang terkenal lainnya kerap jadi incaran. Sejumlah video pribadi tiba-tiba berhamburan menjadi konsumsi banyak pihak. Ada yang sengaja, tetapi ada pula yang kejeblos gara-gara lalai menyimpannya sebagai barang yang sangat pribadi.

Kasus video seks sejumlah selebriti Hollywood pun banyak bermunculan. Sosialita Paris Hilton, Kim Kardashian, hingga bintang serial televisi Baywatch Pamela Anderson menjadi sosok yang jadi perhatian lantaran video pribadinya nongol di jagat maya.

Yang terbaru adalah artis Farah Abraham. Bintang serial Teen Mom ini akhirnya mau menjual video mesumnya demi membiayai sekolah dan membiayai putrinya. Vivid Entertainment berani membelinya hingga mendekati angka 1 juta dollar AS.

Berikut seleb Hollywood yang tersanjung kasus video seks.
   
1. Carrie Prejean
Mantan Miss California ini tak memungkiri kalau dirinya memiliki rekaman itu dan ia begitu menyesal pernah merekamnya.
"Itu kesalahan fatal yang pernah saya lakukan semasa hidup saya. Saya mengirimkan video itu kepada seseorang yang saya cintai. Saat itu saya masih sangat remaja dan tak pernah terpikir bakal tersebar keluar. Tapi perkiraan itu salah dan ini sungguh sangat memalukan," ujarnya kepada Sean Hannity dari Fox News Channel.
Kejadian itu diakui Prejean sangat mengganggu hidupnya. "Tapi saya harus bertanggung jawab atas kesalahan itu semua," tegasnya.

2. Paris Hilton
Kaya raya dan juga suka berpesta. Hilton merupakan pewaris jaringan bisnis Hotel Hilton yang terkenal itu.  
Dikenal suka gonta-ganti pasangan. Tindakan teledornya dilakukan ketika ia merekam hubungan intimnya dengan Rick Salomon. Video pribadinya yang berjudul 1 Night in Paris pada 2004 laris manis.
Ia bahkan diganjar penghargaan the 2005 Adult Video News Awards sebagai "Best Selling Title of the Year".

3. Pamela Anderson
Di Indonesia, wajahnya cukup familiar ketika ia menjadi bintang serial televisi Baywatch. Saat berbulan madu dengan suaminya, Tommy Lee, pada tahun 1995, ia bergairah untuk mengabadikan hubungan intimnya. Video tersebut kemudian dijual ke Internet Entertainment Group dengan harga yang lumayan besar.

4. Farah Abraham
Ini kabar terbaru. Bintang Teen Mom ini muncul dengan kabar mengejutkan. Salah seorang aktor porno mengabarkan bahwa dirinya telah bercinta dengan Farah.
Sempat menepis kabar tersebut, tetapi akhirnya Farrah mengakui juga. Tak hanya itu, ia malah menjual videonya itu pada perusahaan film dewasa Vivid Entertainment dengan harga hampir 1 juta dollar AS.  
Uang hasil video mesumnya itu akan digunakan untuk merampungkan kuliahnya, membiayai anak, dan membangun bisnis kuliner.

5. Hulk Hogan
Kabar adanya video intim mantan bintang gulat profesional berbadan kekar ini awalnya hanya sebatas rumor. Namun, tak demikian setelah video itu menyebar di dunia maya pada 4 Oktober 2012.   
Video berdurasi 30 menit itu memperlihatkan pria yang mirip betul dengan Hogan itu tengah bersama seorang perempuan yang bukan istrinya. Setelah ditelusuri, perempuan yang ada dalam kamar tersebut diketahui bernama Heather Clem, mantan istri sahabatnya sendiri.  
 
6. Minka Kelly
TMZ mengabarkan, aktris Hollywood cantik ini masuk dalam pusaran skandal video seks Hollywood.  
Video yang tersebar itu dibuat saat ia berada di New Mexico pada tahun 1998. Ketika kabar video itu beredar, banyak perusahaan film yang mengajukan tawaran membelinya dengn banderol selangit.   
 
7. Kim Kardashian
Sosialita yang satu ini memang punya kegemaran "narsistis" lewat jejaring sosial. Setiap ada kesempatan pamer, maka ia akan memajangnya untuk publik, tak terkecuali memamerkan bentuk tubuhnya yang sintal.
Namanya kian jadi perbincangan menyusul beredar video mesumnya dengan sang pacar, Ray J.

8. Karissa Shannon
Mantan kekasih Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy, ini pernah mengancam akan menggugat Spencer Pratt, bintang Hills, jika sampai merilis video mesumnya dengan sang pacar, bintang film Smallville,  Sam Jones.

9. Jennifer Lopez dan Ojani Noa
Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya bisa tidur pula ketika hakim memberi jaminan bahwa pihaknya telah melarang mantan suaminya menyebarkan video pribadi yang dibuat selama 11 bulan pernikahan mereka, termasuk momen bulan madu mereka pada tahun 1997.    

10.  Gene Simmons
Personel grup rock KISS Gene Simmons juga pernah terlibat skandal video seks. Dalam sebuah video yang diambil Traci Koval, ia terlihat menggunakan kaus tetapi tanpa mengenakan baju dalam.
 
11. Kate Moss dan Pete Doherty
Supermodel satu ini dilaporkan memiliki beberapa skandal rekaman video mesum bersama kekasih putus-sambungnya, Pete Doherty.

12. Jimi Hendrix
Sebuah rekaman video jadul yang diperkirakan berusia 40 tahun dengan menampilkan musisi legendaris Jimi Hendrix dengan dua perempuan tak dikenal tiba-tiba muncul di publik. Adalah perusahaan film dewasa, Vivid Entertainment, yang merilisnya pada April 2008.

13. Colin Farrell
Aktor Colin Farrell sempat menjadi bulan-bulanan media, ketika ia diketahui telah membuat video mesum dengan kekasihnya, model Playboy Nicole Narain, pada tahun 2003. Video berdurasi 14 menit itu sempat muncul di salah satu media online pada Januari  2006. Namun, kemudian situs itu resmi ditutup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com