Fico: Terima Kasih untuk Mic dan Speaker

Kompas.com - 05/05/2013, 22:56 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara II Stand Up Comedy Indonesia Season 3 (SUCI 3), Fico, mengakui keunggulan Babe Cabiita pada Grand Final SUCI 3. Menurut Fico, Babe memang pantas menjadi Juara I.

"Babe memang bagus malam ini. Aku mengakui keunggulan dia," kata Fico usai Grand Final SUCI 3, di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013) malam.

Sebenarnya, tanda-tanda kemenangan Babe mulai terlihat pada babak pertama Grand Final SUCI 3, yang disaksikan oleh 200 penonton. Bahkan, ketika itu, pembawa acara infotainment Feni Rose, yang menjadi juri tamu, sempat mengkritik penampilan Fico yang kurang lepas. "Kamu kurang enjoy malam ini, apa mungkin karena kamu didandani pakai jas? Coba lepas jas kamu," komentar Feni usai babak pertama, yang menantang kedua kontestan untuk menyuguhkan lawakan secara bebas.

Fico pun mengakui bahwa dirinya dalam kondisi yang kurang nyaman. "Memang seperti itu, tapi masalah jas ini sebenarnya enggak bisa dijadikan alasan," ungkap Fico.

Sementara itu, pada babak kedua, Fico mulai kembali ke penampilannya yang menghibur. Lelaki asal Depok, Jawa Barat, yang bertubuh tambun tersebut mampu mengocok perut para penonton dengan humornya yang khas. "Kalau saya juara, saya mau ngucapin terima kasih buat mic saya, soalnya dia enggak mau close mic, dan akhirnya saya bisa ke grand final. Udah itu, saya juga mau berterima kasih ke speaker saya, 'Kalau enggak ada lo, siapa yang mau dengerin lawakan gue. Gue ngomong sendiri, ketawa sendiri'," kata Fico dalam lawakannya. "Oh ya, terima kasih juga buat stand mic. Stand mic sama mic pacaran ya? Kok deket-deketan melulu," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.