Tidak Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Camelia

Kompas.com - 05/05/2013, 22:56 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gugatan cerai Camelia Malik terhadap Harry Capri memang mengejutkan banyak pihak, termasuk sahabat mereka, Sys NS. Kabar tersebut bahkan didengar Sys bukan dari mulut Camelia atau Harry.

"Saya baru tahu. Saya kecewa dan sedih karena mereka yang sudah 25 tahun memadu kasih harus bercerai. Saya juga sedih tahu kabar ini bukan dari mereka," tutur Sys ketika dihubungi, Sabtu (4/5/2013).

Saat tahu berita ini, Sys langsung menghubungi Camelia. Bahkan ia sempat menawarkan diri menjadi mediator. Sayang niatnya tidak direstui Camelia. Sys melihat permasalahan terletak pada prinsip hidup. Camelia mengaku kepadanya, tidak ada pihak ketiga yang menyebabkan pernikahan yang telah dikaruniai dua anak tersebut terancam karam.

"Tadi saya langsung telepon dan Mia (panggilan akrab Camelia) menangis. Dia bilang tidak ada orang ketiga yang jadi alasan perceraian ini. Yang saya tangkap, permasalahan mereka adalah soal prinsip hidup," tekan Sys.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.