Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camelia Malik: Hari Ini Ulang Tahun Pernikahan Ke-25

Kompas.com - 06/05/2013, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut senior Camelia Malik tak kuasa lagi membendung air mata saat menceritakan perceraiannya di hadapan media. Terlebih pada hari yang sama, 5 Mei 2013, merupakan hari pernikahannya yang ke-25.

"Hari ini pas 25 tahun, pas hari ini anniversary. Semua berat," tuturnya sambil menyeka air mata saat jumpa pers di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Sayangnya, Mia—panggilan akrabnya—enggan menceritakan lebih lanjut perihal perceraian tersebut. Hanya air mata yang kala itu menggambarkan bagaimana perasaan pelantun lagu "Wakuncar" itu.

"Masalah ini memang benar terjadi, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya, dan mohon maaf apabila saya tidak bisa bercerita hal ini lebih jauh," paparnya lagi.

Sebelumnya, Mia menggugat cerai Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April lalu, dan ia telah memikirkannya dengan matang. Satu tahun ia memikirkan dan memutuskan masalah yang ada dalam rumah tangganya harus berujung dengan kata cerai.

"Kita sudah berpikir selama satu tahun dan sudah berusaha," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com