Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Tak Berniat Boyong Putrinya ke Indonesia

Kompas.com - 07/05/2013, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah sekitar tiga bulan lamanya Anggun Cipta Sasmi berada di Indonesia untuk menjadi juri ajang pencarian bakat X Factor. Anggun harus meninggalkan suami serta anaknya, Kirana (5) yang hidup di Perancis.
 
 Meski  dikontrak  X Factor  Indonesia, ia mengaku punya banyak kegiatan setiap harinya. Alhasil, sang anak lah yang menemuinya di Indonesia. "Aku ketemu fisik dua minggu sekali. Aku juga bolak-balik, setiap hari skype, jam dua belas malam waktu sini aku kontak, dia sudah mandi dan makan malam," kata Anggun saat dijumpai tabloidnova.com di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).
 
Meski sering mengunjungi sang bunda ke Indonesia, namun Anggun tak berniat untuk memboyong putri tunggalnya itu untuk tinggal di tanah kelahirannya. Sebab, Kirana sendiri sudah bersekolah dan tak mungkin meninggalkan pendidikannya.
 
"Dia enggak mungkin tinggal di sini karena sekolah di sana. Aku enggak mau egois, dia sekolah juga, kangen papanya, kangen bonekanya. Kalau aku di sini, dia cuma kangen satu orang, dia sudah biasa juga ditinggal  bepergian," kata ibu berusia 39 tahun itu.
 
Okki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com