Fatin Galang Dukungan dari Murid-murid Sang Ayah

Kompas.com - 07/05/2013, 19:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masuk "tiga besar" X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (16) menggalang sebanyak mungkin dukungan agar terpilih menjadi juara kontes nyanyi tersebut. Senin (6/5/2013), Fatin mengadakan meet and greet ke SMA Negeri 28 Jakarta.

SMA Negeri 28 Jakarta bukan SMA di mana Fatin menimba ilmu. Tapi, ayahnya, Bahari Lubis, mengajar matematika d sekolah tersebut.

Sejak lepas waktu sekolah, sejumlah penggemar Fatin alias Fatinistic, yang berasal dari dalam dan luar sekolah tersebut, berkumpul. Tapi, baru kira-kira pukul 16.30 WIB tampak tanda-tanda Fatin akan segera hadir. Berbagai poster mulai dibentangkan dan Fatinistic meneriakkan seruan-seruan dukungan bagi salah satu finalis X Factor Indonesia itu.

Begitu menginjakkan kakinya di SMA Negeri 28 Jakarta, Fatin langsung menyapa Fatinistic, bersalaman, berfoto, dan memberi tanda tangannya untuk mereka. Ia lalu digiring ke panggung.

"Ini meet and greet pertama aku. Kirain cuma 15-20 orang, ternyata, wah gokil (gila) deh semuanya," sapa pelajar SMA Negeri 97 Jakarta ini kepada para penggemarnya.

Ia lantas membawakan lagu "Jalan Cinta" (Sherina) dan "Don't Speak" (No Doubt). Setelah beristirahat sejenak, ia menyanyikan "Mercy" (Duffy).

"Keren, sumpah keren. (Fatin) sayang banget sama kalian semua. Fatinistic dari mana pun kalian, senang banget sama kalian. Ma kasih banyak sudah datang ke sini, keren, gokil," ucapnya dengan ekspresi riang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.