Melintasi Teluk Jakarta Demi Bertemu Fatin

Kompas.com - 07/05/2013, 19:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajahnya berkeringat dan terlihat letih, namun semangatnya tak redup. Begitulah Agus Supriyanto (19), salah satu Fatinistic, penggemar Fatin Shidqia Lubis (16), ketika menunggu kedatangan sang idola.

Agus rela melintasi perairan Teluk Jakarta demi bertemu dengan Fatin. Ia berasal dari salah satu pulau di Kepulauan Seribu. "Saya dari Kepulauan Seribu, dari sana berangkat jam 10 pagi, untungnya kerja lagi off," ujarnya seraya mengatur nafas ketika menunggu Fatin di SMA Negeri 28 Jakarta, Senin (6/5/2013).

Keinginan Agus juga tidak muluk. Ia sekadar ingin meminta tanda tangan dan bersalaman, sehingga merasa lebih dekat dengan Fatin. "Pengin merasa lebih dekat aja, ketemu langsung dari dekat," ucapnya.

Agus juga nekat berangkat seorang diri karena Fatinistic Kepulauan Seribu tidak bisa ikut, dompet sedang tipis katanya. Padahal, menurutnya, Fatinistic di sana mencapai seratusan orang.

"Seratusan lah Fatinistic di sana, ngumpul kalau lagi show, nonton bareng. Tapi, enggak bisa ke sini, enggak punya duit," ceritanya.

Suara merdu, penampilan lugu, dan wajah yang membuatnya rindu, menjadi alasan Agus untuk datang. Ia berharap Fatin bisa menjuarai ajang X Factor Indonesia dan tidak menjadi sombong kepada para penggemarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.