Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melintasi Teluk Jakarta Demi Bertemu Fatin

Kompas.com - 07/05/2013, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajahnya berkeringat dan terlihat letih, namun semangatnya tak redup. Begitulah Agus Supriyanto (19), salah satu Fatinistic, penggemar Fatin Shidqia Lubis (16), ketika menunggu kedatangan sang idola.

Agus rela melintasi perairan Teluk Jakarta demi bertemu dengan Fatin. Ia berasal dari salah satu pulau di Kepulauan Seribu. "Saya dari Kepulauan Seribu, dari sana berangkat jam 10 pagi, untungnya kerja lagi off," ujarnya seraya mengatur nafas ketika menunggu Fatin di SMA Negeri 28 Jakarta, Senin (6/5/2013).

Keinginan Agus juga tidak muluk. Ia sekadar ingin meminta tanda tangan dan bersalaman, sehingga merasa lebih dekat dengan Fatin. "Pengin merasa lebih dekat aja, ketemu langsung dari dekat," ucapnya.

Agus juga nekat berangkat seorang diri karena Fatinistic Kepulauan Seribu tidak bisa ikut, dompet sedang tipis katanya. Padahal, menurutnya, Fatinistic di sana mencapai seratusan orang.

"Seratusan lah Fatinistic di sana, ngumpul kalau lagi show, nonton bareng. Tapi, enggak bisa ke sini, enggak punya duit," ceritanya.

Suara merdu, penampilan lugu, dan wajah yang membuatnya rindu, menjadi alasan Agus untuk datang. Ia berharap Fatin bisa menjuarai ajang X Factor Indonesia dan tidak menjadi sombong kepada para penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com