Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carly Rae Jepsen Pilih Sendiri Penontonnya

Kompas.com - 08/05/2013, 11:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta pop asal Kanada Carly Rae Jepsen (27) akan tampil dalam konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 27 Mei 2013. Diperkirakan akan ada lima ribu pasang mata yang menonton suguhan pelantun "Call Me Maybe" tersebut.

Sebagian calon penonton Carly Rae Jepsen Live In Concert akan dipilih sendiri oleh penyanyi jebolan Canadian Idol yang masuk nominasi Grammy Awards 2012 itu. Mereka akan mendapat tiket gratis dengan memenangkan digital base competition yang diadakan oleh penyelenggara konser tersebut. Setiap peserta kompetisi tersebut harus mengirimkan foto dan video menarik ke situs yang ditentukan oleh pihak penyelenggara.

"Akan membagikan ribuan tiket gratis untuk bisa datang ke konser. Caranya di www.wallscornetto.com, mereka register dan bikin foto atau video lucu lalu dikampanyekan lewat Twitter atau jejaring sosial lainnya," terang Praditya Sutrisno, Operations Director INDIKA Productions, penyelenggara konser itu, dalam jumpa pers di Kuningan City, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Praditya menambahkan, nantinya Jepsen akan memilih sendiri sejumlah video dan foto yang dianggapnya paling lucu. Sampai saat ini sudah 150.000 foto dan video yang masuk untuk diseleksi oleh Jepsen.

Selain itu, penyelenggara konser itu juga akan mengadakan Cornetto Breakthough Call, dengan mendatangi sekolah atau tempat kumpul para remaja. Mereka yang berhasil menyelesaikan tantangan akan langsung dihadiahi tiket konser.

Sementara itu, sebagian lagi tiket konser tersebut dijual dengan harga Rp 700.000 hingga Rp 1.250.000 per lembar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com